2 Mall Yang Akan Segera Di Bangun Di Karawang

  • Whatsapp
mall pollux technopolis karawang

Mall menjadi salah satu tempat yang favorit dan paling menarik dengan memberikan berbagai fasilitas seperi hiburan hingga kebutuhan sehari-hari.

Di mall selain untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, anda juga bisa melakukan aktivitas yang lain seperti nongkrong dengan teman, berburu makanan yang lezat bersama keluarga, karaoke, foto di studio photobox bareng teman atau pacar, menonton film di bioskopnya, ataupun melihat produk-produk yang terbaru.

Seperti di karawang yang terkenal dengan kota yang memiliki jumlah pusat perbelanjaan yang banyak dan cocok digunakan sebagai tempat untuk melakukan aktivitas untuk berbelanja dan yang lainnya. Dengan banyaknya pusat perbelanjaan di karawang dan daya beli masyarakat yang meningkat sehingga banyak yang berlomba-lomba untuk membangun sebuah mall yang baru dengan konsep yang modern.

Ada beberapa mall baru yang dapat menarik perhatian dengan menggunakan konsep yang cukup modern. Dengan adanya mall baru dikarawang diharapkan dapat menambah kepuasan untuk masyarakat.

Berikut mall yang akan segera dibangun di karawang, yaitu:

Pollux technopolis

Pollux technopolis menjadi yang pertama pada proyek central business district di karawang dan dikembangkan oleh pollux properties yang menjadi salah satu property terkemuka di Indonesia. Dengan luas 40 hektar serta total investasi hingga 50 triliun, untuk kawasan central business district pollux technopolis ini akan terdiri dari mall, hotel, office, tower apartemen, hospital, ruko, pusat pengembangan dan riset.

Lokasi dan akses pollux technopolis ini memiliki alasan yang kuat untuk membangun pusat distrik bisnis di kota karawang. Karena karawang menjadi sebuah kota industry yang terbesar di Indonesia. Konsep pollux technopolis ini memiliki tujuan agar bisa menjadi the smartest city in Indonesia dengan konsep perpaduan antaraa teknologi dan budaya, dengan adanya sentuhan japan lifestyle.

Fasilitas dari pollux technopolis itu sendiri seperti pollux malls, rencana stasiun lrt, world class office tower,pollux technologies r&d, central park lagoon, university of technology, louis kienne hotel karawang, Habibie & po international hospital. Untuk produk yang dipasarkan di pollux technopolis yaitu apartemen kairaku residences dengan tipe yang memiliki harga mulai 290 juta sampai 590 juta. Sedangkan untuk ruko dotonburi shophouses yaitu dengan harga kurang lebih mulai 3.5 juta sampai 4.5 jutaan.

Summarecon karawang

Prospek dari summarecon karawang yang cukup baik membuatnya akan menambah lahan seluas 38 hektar. Lahan tersebut nantinya dipergunakan unntuk mall, perumahan, dan komersil. Untuk pembangunannya sendiri akan dilakukan secara bertahap. Pembangunan infrastruktur summarecon karawang tidak secara pribadi yang seperti di Bekasi. Karena summarecon karawang cukup kecil.

Sehingga nantinya mungkin aka nada kerjasama dengan pemerintah dalam proses pembangunan. Berbeda dengan summarecon di Bekasi yang memiliki luas yang mencapai 300 hektar, sehingga dibangun dengan infrastruktur sendiri. dukungan dari pemerintah kabupaten juga belum ada yang dilakukan, dikarenakan jalan masih menggunakan jalan tanjungpura-klari. Jalan tersebut telah ada perbaikan hingga jalan mulus.

Yang sudah dilakukan pengajuan depan jalan summarecon yang digunakan untuk akses masuk dan diajukan kepada pemerintah pusat karena jalan tersebut tanggungjawab dari pemerintah pusat. Untuk rumah di summarecon itu sendiri ditujukan untuk kalangan menengah keatas dengan harga jual 800 juta sampai 1 miliar dan dengan rumah yang memiliki kualitas yang cukup baik.

Dari beberapa penjelasan mengenai mall yang akan segera dibangun dikarawang, maka hal tersebut dapat membuka lapangan pekerjaan. Selain itu dapat menarik perhatian konsumen sebagai tempat untuk berbelanja seperti di San diego hills Karawang yang terdapat foodmart yang menyediakan kebutuhan sehari-hari.

Related posts