4 Rekomendasi Desain Kartu Ucapan Terbaru dan Kekinian

  • Whatsapp

Bagi Anda yang ingin memberikan kartu ucapan sebagai salah satu perayaan momen atau memberikan hadiah, ada beberapa desain yang bagus dan kekinian. Memberikan kartu ucapan dengan desain yang kekinian bisa membuat si penerima merasa senang dan tampak lebih special.

Memberikan kartu ucapan sudah banyak dilakukan oleh beberapa orang ketika memberikan hadiah. Anda bisa menyesuaikan desain kartu ucapan sesuai dengan momen perayaannya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi desain kartu ucapan yang kekinian.

Hang Tag Greetings Card

Desain kartu ucapan pertama yang bisa Anda pilih yaitu kartu ucapan dengan desain hang tag. Kartu ucapan yang satu ini bisa digunakan ketika Anda akan mengirimkan makanan maupun minuman.

Anda bisa menggantungkan kartu ucapan yang minimalis ini pada makanan dan minuman yang Anda kirimkan. Selain itu, kartu ucapan ini banyak digunakan pada hampers ketika momen perayaan lebaran.

Pop Up Card

Salah satu desain kartu ucapan yang bagus dan kekinian lainnya yaitu kartu ucapan dengan desain pop up. Kartu ini di desain kekinian dengan adanya kertas serta gambar sehingga terlihat seperti 3D.

Anda bisa memberikan kartu ini untuk orang-orang terdekat seperti teman atau sahabat saat merayakan momen wisuda. Tak hanya itu saja, desain pop up card juga sangat disukai oleh anak-anak sehingga Anda bisa memberikannya ketika momen ulang tahun.

Dry Flower Card

Desain kartu ucapan yang kekinian lainnya yaitu kartu ucapan dengan tambahan aksesn dry flower. Kartu ucapan ini bisa memberikan kesan unik dan menarik.

Selain itu, kartu ucapan ini juga bisa menjadi salah satu pajangan dan layak untuk disimpan. Anda bsia memberikan kartu ucapan ini kepada orang terkasih atau sahabat Anda.

Acrylic Greeting Card

Bagi Anda yang ingin memberikan kartu ucapan dengan desain yang tidak mainstream, kartu ucapan yang terbuat dari akrilik bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda. Kartu ucapan ini bisa diberikan kepada orang terkasih saat merayakan momen anniversary, ulang tahun hingga saat pernikahan

Related posts