5 Manfaat Asuransi MiProtection, Produk Baru MiPower bagi Milenial

  • Whatsapp
Asuransi MiProtection

Saat ini mereka yang termasuk dalam golongan milenial sedang memasuki masa-masa produktif dalam bekerja dan bersosialisasi. Meski begitu, sebagian milenial dikenal memiliki sifat boros dan lalai dengan kesehatannya sendiri. Karenanya, penting bagi para milenial bergabung dengan asuransi kesehatan dan jiwa MiProtection oleh Sequis MiPower, berikut 5 manfaatnya.

  1. Disesuaikan dengan kebutuhan generasi muda

Asuransi kesehatan dan jiwa oleh Sequis ini diformulasikan khusus untuk milenial dalam bentuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, hingga program pengembangan bisnis lewat agen milenial.

Asuransi ini juga bisa ditentukan sesuai dengan kebutuhan sekaligus mudah dimengerti oleh generasi muda. Harapannya, dengan hadirnya asuransi kesehatan dan jiwa khusus milenial ini, mampu memberikan kesadaran tentang pentingnya proteksi keuangan dan kesehatan sejak dini.

Selain itu, memiliki asuransi sejak usia produktif juga bisa dijadikan investasi yang manfaatnya bisa langsung Anda rasakan yakni berupa perlindungan kesehatan penuh dengan membayar premi secara berkala tiap bulan. Bonusnya uang tersebut bisa Anda jadikan tabungan masa depan juga.

  1. Perlindungan berbagai kondisi

Meskipun di kantor Anda sudah mendapat asuransi kesehatan, namun limit yang diberikan biasanya terbatas dan hanya mau melayani penyakit-penyakit ringan. Nah, berbeda halnya jika Anda memiliki asuransi milenial di Sequis.

Karena produk asuransi milenial ini dilengkapi proteksi 6-in-1 dan pengobatan di seluruh dunia. Cocok untuk Anda yang berjiwa mudah kerap melakukan traveling atau perjalanan bisnis ke luar negeri.

Hal ini sekaligus memberikan rasa nyaman dan aman ketika bepergian sebagai antisipasi dan dana darurat atas hal-hal atau penyakit yang tidak diinginkan. Sehingga tak ada salahnya jika Anda memiliki dua asuransi sekaligus sebagai double protection.

  1. Mengatur keuangan

Selain dikenal produktif, milenial jug disinyalir memiliki sifat boros. Asuransi kesehatan dan jiwa MiProtection oleh MiPower bisa jadi solusi atas pengaturan keuangan Anda. Sebab, ketika Anda sudah mendaftarkan asuransi kesehatan jiwa maka secara otomatis Anda akan dengan sendirinya mengalokasikan gaji untuk keperluan membayar premi, sehingga tidak ada pengeluaran yang sia-sia.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menahan diri untuk membeli barang-barang atau melakukan hal-hal yang tidak penting. Selain itu, semakin dini Anda mendaftarkan asuransi maka semakin minim pula jumlah premi yang dibayarkan. Jadi, jangan tunggu-tunggu lebih lama lagi. Sayangi diri dan jaga keluarga Anda dengan proteksi kesehatan melalui asuransi oleh Sequis.

  1. Proteksi lengkap 6-in-1

Asuransi kesehatan dan jiwa oleh Sequis ini memberikan pelayanan perlindungan atas jiwa, penyakit kritis, dan kesehatan. Bahkan, asuransi ini bisa digunakan hingga tiga kali lipat dari kuota awal.

Selain itu ada pilihan dan kuota yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Misalnya, plan starter, moderate, dan advance. Ketiganya memiliki jumlah kuota yang berbeda-beda mulai dari Rp50.000.000,- hingga Rp500.000.000,-.

Tak hanya itu, asuransi khusus milenial ini juga menawarkan fasilitas-fasilitas mumpuni seperti M!Physical Recharge dan M! Mental Recharge jika Anda memilih kuota 1. Sedangkan pada kuota 2, beberapa klaim asuransi yang Anda dapatkan ialah M!Sudden-Down Benefit, M!Critical-Down Benefit, M!Lifestyle-Impact Benefit, dan M!Departure.

  1. Memudahkan hidup Anda

Bagi para milenial yang memasuki usia produktif, tentunya banyak mimpi yang ingin dicapai. Seperti memiliki karier yang bagus, membangun rumah tangga, menyiapkan dana pendidikan, hingga dana pensiun.

Dengan bergabung bersama para agen MiPower, hidup Anda akan lebih fokus. Karena urusan kesehatan, biaya rumah sakit hingga dana darurat sudah tersiapkan dengan sendirinya. Sehingga memberikan kesempatan bagi Anda untuk mewujudkan impian lainnya.

Related posts