Beberapa Jenis Rompi Motor yang Bisa Melengkapi Kebutuhan Pada Saat Berkendara

  • Whatsapp
Rompi Motor

Pada saat ini selain sarung tangan dan alat pelindung lainnya, rompi motor saat ini adalah salah satu hal penting yang harus digunakan untuk melindungi pengendara khususnya jika yang menempuh jarak yang sangat jauh. Dan saat ini ada macam macam jenis rompi yang berbeda-beda dalam segi ukuran dan desain yang berbeda pula. Ada juga fitur yang ditawarkan sangat variatif dan tentunya dapat memberikan kesan yang keren pada tampilanmu. Inilah beberapa jenis rompi motor yang bagus yang dapat teman teman pilih.

  • Rompi motor respiro

Rompi ini menyediakan fitur anti badai atau angin serta waterproof, dan dibalut dengan serat kain yang lumayan tebal untuk menghangatkan tubuh dan bisa juga melingdungi dari hembusan angin. Rompi ini juga di desain memiliki srtip 3m reflective pada bagian bahu depan dan belakang agar semakin kece. Pada saat ini, desain rompi motor respiro bisa juga digunaan bersamaan dengan kaos ataupun kemeja, sehingga tidak perlu lagi memakai jaket full body.

  • Rompi motor eiger

Rompi ini walaupun harganya lumayan murah tetapi lebih tebal dari pada rompi lainnya. Dan bisa bersaing dengan produk yang lainnya. Rompi eiger ini terbuat dari busa berlapis dinnir seperti kanvas, sehingga membuat rompi ini menjadi tahan lama jika dipakai dengan jangka waktu cukup lama. Dan bisa menyimpan barang seperti smartphone, power bank, dan lain lain.

  • Rompi ormano SS-A

Rompi ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk touring keluar kota, karena rompi ini memiliki spon kombinasi yang efektif untuk menangkal angin ke arah tubuh kita. Keunggulan rompi ini pastinya adalah bentuk yang sangat nyaman pada saat digunakan dan fitur proteksi pada bagian belakang dan depan, rompi ini sangat cocok untuk perjalanan jauh dan agar aman saat berkendara.

Ada Cara memilih rompi motor yang bagus:

  • Perhatikan bahan rompinya

Rompi tidak hanya terbuat dari bahan polyester dan parasut, dan pada saat ini rompi juga ada yang berbahan kulit. Tetapi harga yang dibanderol rompi yang berbahan kulit ini cukup mahal dibandingkan yang berbahan polyester dan parasut. Tetapi pada segi kualitas tidak terlalu berbeda. Kebanyakan orang saat ini memakai rompi yang berbahan kulit karena lebih tahan lama dan awet, sedangkan parasut dan polyester lebih memiliki tampilan yang sangat keren dibandingkan yang kulit.

  • Mempertimbangkan modif dan desain

Rompi dengan warna yang simpel seperti hitam, Nany, dapat menjadi pilihan teman teman. Tetapi untuk pilihan desai teman teman pastinya memiliki selera sendiri dan berbeda-beda. Ada juga yang menyukai rompi desain yang biasa aja atau simpel dan polos, ada juga yang memilih desain  yang keren apalagi yang unik demi penampilan teman teman. Ini juga bagaimana selera teman teman.

  • Harga

Pada masa sekarang ini, rompi motor telah hadir dalam berabagai harga yang berbeda-beda dari yang murah hingga yang mahal. Itu juga bisa disesuaikan untuk kebutuhan teman teman atau budget. Di sini kita sudah mengetahui pastinya rompi yang harga mahal pastinya lebih nyaman dipakai, tetapi tidak dengan harga murah. Walaupun harganya murah itu tidak mengurangi kualitasnya.

Sekian informasi tentang Beberapa jenis rompi motor yang bisa melengkapi kebutuhan pada saat berkendara, semoga bermanfaat bagi teman teman semuanya.

Related posts