Beberapa Pilihan Sepatu Badminton Terbaik untuk Para Pria

  • Whatsapp
sepatu badminton

Badminton atau bulutangkis merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer termasuk di Indonesia. Mengingat cukup banyak kejuaran badminton dunia yang dimenangkan oleh orang Indonesia.

Jika kalian gemar main badminton, maka disarankan untuk tidak sembarang dalam memilih sepatu yang akan digunakan untuk bermain bulutangkis tersebut. Berikut rekomendasi sepatu badminton yang pantas dipilih.

Eagle Commando 2 ES 1099

Untuk Anda yang belum mempunyai budget banyak, maka sepatu Eagle satu ini bisa menjadi salah satu pilihan sepatu badminton yang sesuai. Sepatu badminton satu ini sangat direkomendasikan bagi para pemula atau yang belum jago main badminton.

Ada teknologi mumpuni dan pemakaian bahan terbaik untuk sepatu ini. Hasilnya maka anda bisa bergerak di lapangan dengan lebih nyaman. Upper sepatu Eagle ini didesain memakai kombinasi bahan mesh dan kulit sintetis yang bisa membuatnya terasa lebih ringan pada saat digunakan.

Flypower Mendut Gold

Flypower seri Mendut Gold merupakan sepatu yang kuat dan lokal punya. Bahkan untuk menunjukkan produk lokal, Flypower Mendut Gold ini memiliki motif batiknya. Corak warna sepatu Flypower ini stand out, aksen batiknya sendiri membuat produk ini makin nampak terlihat unik.

Untuk Anda yang suka dan mendukung produk lokal tetapi juga mementingkan kualitas serta desain, maka pilihlah produk sepatu Flypower satu ini. Upper-nya dibuat memakai kombinasi kulit sintetis dan mesh yang selain tahan lama, juga kuat tarik. Dengan spesifikasi seperti itu, maka tentu sepatu Flypower tersebut tidak akan mudah rusak.

Yonex Power SHBCFZ 2M Cushion Comfort Z2

Mungkin Anda ada yang bermain badminton secara profesional atau puna jadwal latihan atau pun pertandingan yang padat. Kalau memang iya, maka sangat disarankan memilih sepatu Yonex yang satu ini.

Sepatu ini merupakan seri sepatu Yonex dengan memakai power cushion baru. Anda tidak mudah mengalami kesakitan atau lecet ketika bermain bulutangkis dalam waktu yang lama. Bahan utamanya adalah synthetic fiber dan ukuran yang bisa anda pilih untuk sepatu ini yaitu 40–46.