Mengajukan kredit mobil memang mudah ya, terus kalau mau kredit bikin garasi yang bagus bisa ga ya? Tentu saja karena saat ini sudah ada aplikasi online dari digibank by DBS.

Sebelum membahas lebih dalam tentang aplikasi tersebut, sebaiknya kita tentukan dahulu design garasi apa yang cocok buat mobil dan rumah kamu.

Setiap sudut rumah pasti memiliki kesan dan manfaat tersendiri, begitu juga dengan garasi rumah,begitu juga dengan garasi rumah. Sangat disayangkan banyak sekali yang menyepelekan bagian rumah garasi.

Saat ini mungkin sebagian orang hanya menganggap garasi hanya sebagai pengaman mobil saja, padahal bila di telisik lagi garasi bisa dimanfaatkan sebagai spot untuk berkumpul santai, atau tempat nongkrong dengan teman atau keluarga.

Sebagian orang juga telah memanfaatkan garasi sebagai ruang bisnis, ada yang membuatnya seperti  design coffee shop, atau ruang kerja workshop.

Apakah kamu tertarik membuat desain garasi yang unik? tentu semua tergantung dari kreatifitas serta pembiayaan dana.

Untuk kreatifitas kamu bisa melihat beberapa desain di google, disitu juga pasti banyak referensinya. Sedangkan untuk masalah pembiayaan kamu bisa menggunakan cara kredit saja, apalagi saat ini sudah ada produk yang namanya kredit cepat cair dari digibank KTA.

Jadi bukan hanya mobil saja yang bisa dicicil ya, melalui aplikasi digibank by DBS kamu bisa upgrade garasi kamu dengan sangat mudah, apalagi aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulannya, antara lain sebagai berikut.

Pinjaman Tanpa ribet

digibank by DBS mengeluarkan produk pinjaman yang tidak ribet dalam pengajuannya, karena yang dilakukan hanyalah mendownload aplikasi digibank KTA atau melalui web go.dbs.com/KTA.

Melalui aplikasi tersebut kamu bisa mengajukan kredit tanpa harus ke kantor cabang lagi.

Proses Cepat

Dalam menunggu proses persetujuan, pinjaman digibank KTA hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Pantes saja sering disebut kredit cepat cair.

Dana cair besar

digibank KTA memberikan kemudahan dan pelayanan yang sangat prima kepada nasabahnya, hal ini terlihat dari besaran dana pinjaman yang bisa dicairkan hingga 80 juta rupiah.

Tarif bunga rendah

Kredit yang satu ini memang yang terbaik, dengan menawarkan bunga kompetitif mulai dari 0,95% saja.

Aman dan terpercaya

Untuk urusan keamanan sudah gak diragukan lagi karena pinjaman yang satu ini sudah diawasi oleh OJK.

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

– klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS

– lengkapi data diri

– tunggu konfirmasi persetujuan kredit

– pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Ga perlu tunggu lama lagi, segera daftar menjadi nasabah dari DBS Indonesia karena produk dari digital perbankan yang satu ini sangat menarik dan sangat kredibel di kelasnya, oleh sebab itu DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital perbankan terbaik.