Ini Lho Cara Supaya Tetap Hemat, Salah Satunya Manfaatkan Promo Kartu Kredit

  • Whatsapp
Kartu Kredit

Promo kartu kredit memang luar biasa menarik sehingga bikin lo pengen cobain. Buat cobain, terlebih dahulu lo harus apply kartu kredit. Setelah itu, baru deh lo tinggal nunggu disetujui dan bisa pakai promo yang sedang berlangsung.

Cara Supaya Lo Hemat Pakai Kartu Kredit Buat Belanja Online

Mungkin sebelumnya lo pernah dengan pakai kartu kredit cuma bisa bikin boros doang. Nggak ada salahnya sih, sebab memang stigma di tengah masyarakat tentang kartu kredit begitu. Padahal, semua kembali ke kebijakan masing-masing pemilik kartu.

Lo tetap bisa hemat dan terima cicilan kartu kredit sesuai finansial. Simak dulu aja deh apa aja tipsnya berikut.

  1.  Manfaatkan Poin Rewards

Lo pasti udah kenal sama yang namanya Poin Rewards, poin yang dikasihkan ke lo habis bayar pakai kartu kredit. Nah, besok lo harus kumpulin poin ini supaya bisa ditukar jadi hadiah.

  1.  Manfaatkan Info Promo Kartu Kredit

Bakal ada banyak banget promo kartu kredit yang diberikan. Tugas lo adalah sering-sering cek supaya bisa manfaatin apa yang memang bisa dimanfaatkan.

  1.  Pilih Kartu Sesuai Kebutuhan

Sebaiknya lo pilih produk kartu kredit yang benar-benar lo butuhkan. Tak melulu harus yang besar limitnya, pokoknya yang sesuai sama kebutuhan lo.

  1.  Jangan Sampai Telat Bayar Tagihan

Pokoknya kedepannya jangan sampai lo telat bayar tagihan atau cicilannya. Bukannya mau hemat, justru lo bisa boros karena harus bayar denda ini. Makanya, besok jangan lupa cek kapan tanggal jatuh temponya.

Kalau pakai digibank Live Fresh, lo bakal dapat promo kartu kredit yang nggak main-main. Semuanya lumayan buat dicoba, kalau lo tahu, mungkin lo bakal tertarik buat apply.

Apply kartu kredit ini bisa lewat aplikasi doang, nama aplikasinya dalam Aplikasi digibank by DBS. Semuanya pun besok juga lewat aplikasi, sehingga semuanya lebih praktis. Nggak cuma buat praktis-praktis doang, lo dijamin bisa hemat meski bayarnya pakai kartu kredit.

Cek Dulu Apa Aja Untungnya Pakai digibank Live Fresh

Lewat Aplikasi digibank by DBS lo bakal apply, lewat aplikasi ini juga lo bakal dapetin semua keuntungan yang ada di daftar ini. Satu per satu keuntungannya bakal dibahas supaya lo bisa memaksimalkan manfaat kartu kredit ini.

Pertama saat apply lo disetujui, secara langsung lo bakal dapat Welcome Bonus yang wujudnya adalah cashback tambahan sebesar Rp50.000. Selain itu ada gratis iuran tahun pertama dan cashback lagi sebesar Rp 250.000 bagi lo pengguna baru.

Setelahnya, lo bisa pakai buat bayar belanja online. Soalnya, lo bakal dapat cashback sebesar 5% hingga Rp500.000 per bulannya kalau dipakai buat belanja online.

Ada fitur Online & Redeem, lo bakal dapat 1 Poin Rewards per transaksi Rp10.000. Tahu sendiri, semakin banyak poin lo semakin banyak hadiahnya nanti.

Lo juga bakal dapat belanja yang hemat. Ada 250 lebih merchant di dalam dan luar negeri yang menerima pembayaran pakai kartu kredit ini sekaligus kasih diskon sampai 50%.

Mulai pertama kali pakai kartu ini, lo bisa mengubah transaksi jadi cicilan dengan pilihan cicilan terlama adalah 60 bulan. Yang mana bisa lo lakuin hanya dengan aplikasi aja.

Terakhir, semuanya bakal lo lakuin lewat aplikasi. Aplikasi inilah yang bakal bisa diakses 24 jam penuh selama 7 hari, buat apply, aktivasi, bikin PIN, cek cicilan kartu kredit, cek promo, dan lainnya.

Anti Ribet Kalau Aktivasi Pakai Step by Step Ini

Mau dapetin semua kemudahan dan lebih hemat hanya pakai smartphone? Tentu bukan impian belaka, karena lo bisa segera mengakses layanan itu setelah ikuti langkah-langkah ini:

  1. Login dengan menggunakan username dan password.
  2. Jika kartu kredit digibank lo belum aktif, akan muncul layar pop up yang menginstruksikan aktivasi kartu. Klik “Aktivasi” pada layar pop up tersebut.
  3.  Masukkan 3 digit nomor CVV yang terdapat di belakang kartu kredit. Buat PIN baru kartu kredit.
  4. Masukkan password login digibank dan kartu lo telah aktif untuk digunakan bertransaksi.

Ternyata, mudah dan aman untuk aktivasi pakai smartphone. Jadi, lo bisa langsung bertransaksi dan lebih hemat.

Related posts