Jual Parfum Pria Mahal Terbaik di Atas 5 Juta

  • Whatsapp
Parfum Pria

Hanya dengan menyemprotkan parfum saja, ternyata cara ini dapat dijadikan sebagai cara untuk menghipnotis siapapun yang ada di sekitar. Tidak mengherankan apabila banyak para perempuan yang tergila-gila dengan pria yang selalu menjaga aroma tubuhnya. Untuk bisa menciptakan parfum yang elegan dan maskulin, tentunya harga parfum yang dikeluarkan juga tidak murah.

Perlu diketahui bahwa tempat jual parfum pria original JD ID menyediakan berbagai pilihan parfum untuk dapat memenuhi kebutuhan para pria maupun wanita. JD ID tidak hanya menyediakan parfum murah saja, akan tetapi Anda juga akan menjumpai parfum mahal yang dibanderol di atas Rp 5.000.000.

Parfum Pria Mahal Terbaik di Atas 5 Juta

  1. Annick Goutal Eau d’Hadrien

Bagi pria yang suka pergi ke pesta malam, klub malam atau acara-acara malam, maka parfum Annick Goutal Eau De Adrian ini sangat direkomendasikan. Untuk bahan-bahan yang didapatkan yaitu dari campuran jeruk, ilalang-ilalang, basil herbal dan yang lainnya.  Anda harus mempersiapkan dana kisaran 5,7 juta bahkan lebih.

  1. Jar Bolt of Lightning

Parfum yang didapatkan dari komposisi bunga-bunga alami ini seringkali digunakan oleh wanita. Namun juga tidak jarang para pria yang menggunakannya karena aromanya yang sangat semerbak wangi. Meskipun dibandrol harga 10 juta, namun Anda akan merasa sangat puas melalui kemasan botolnya yang sangat cantik dan unik.

  1. Joy

Parfum Joy dibanderol dengan harga 12 juta. Kelebihan yang dimilikinya yaitu mampu menghasilkan aroma yang sangat sempurna. Pembuatannya membutuhkan 28 lusin bunga mawar dan bunga melati Grace sebanyak Rp10.000 bunga. Selain itu pembuatannya juga membutuhkan tuberose, Ilalang Ilalang dan juga bunga mawar Bulgaria. Bahan-bahan yang sulit didapatkan dan mahal, wajar saja apabila parfum Joy masuk sebagai kategori parfum dengan harga selangit.

  1. Caron Poivre

Penggunaan bahan-bahan alami seperti bunga dan kayu menjadikan parfum Caron Poivre ini memiliki harga pasaran sebesar 14 juta per botolnya. Parfum ini memang sangat unik, terutama pada bagian tampilannya dan aromanya yang sangat kuat. Keunikan dari parfum ini berkat adanya kemasan botol baccarat yang sengaja dibuat dengan tangan. Ditambah dengan kristal mewah yang berwarna emas putih.

  1. Hermès 24 Faubourg

Parfum Hermes 24 Faubourg ini memiliki keterbatasan, karena hanya dibuat 1000 botol saja. dari segi keharuman aromanya mempunyai ciri khas tersendiri. Bagi orang yang paham dengan parfum mahal, tentunya sudah mengenali bahwa Hermes 24 Faubourg ini bukanlah parfum yang murah, karena pemiliknya harus mengeluarkan uang 20 juta.

  1. Clive Christian No 1

Parfum Clive Christian memang menjadi brand yang selalu mengedepankan kualitasnya, sehingga wajar saja apabila parfum ini terkenal karena kualitasnya yang unggulan. Harga yang ditawarkan memang sangat mahal, yaitu 30 juta. Untuk aromanya hanya ada dua saja yaitu untuk Woody oriental yang biasanya digunakan untuk pria serta aroma Floral oriental untuk parfum perempuan.

  1. Chanel Grand Extrait

Dalam industri wewangian, Channel Grand Extra white memang menjadi populer karena mampu menciptakan parfum yang mempunyai ciri khas tersendiri. Channel Grand Extra white ini bisa ditemukan di tempat jual parfum pria mahal terbaik JD ID. Harga yang ditawarkan yaitu kisaran 58 juta. Memang mahal, namun Channel Grand Extra ini tidak bisa dicontek, sehingga tidak ada parfum KW.

Daftar parfum mahal seperti yang ada di atas memang membuat banyak orang merasa geleng-geleng kepala. Proses pembuatannya yang tidak sembarangan membuat parfum mahal ini tidak semua orang bisa memilikinya. Meski demikian, parfum mahal tersebut masih tetap populer di kalangan para pria berduit.

Related posts