Keuntungan Bertransaksi di Kantor Bank Terdekat BRILINK

  • Whatsapp
agen brilink bank terdekat kamu

Salah satu bank di tanah air yang dikenal dekat dengan masyarakat hingga menjangkau ke daerah terkecil adalah Bank Rakyat Indonesia atau BRI. Sesuai dengan namanya, Bank Rakyat Indonesia atau BRI ini memiliki banyak cabang kantor bank terdekat  ke pelosok daerah.

Apalagi, setelah adanya program mitra BRILINK dari BRI membuat akses perbankan semakin mudah dan menjangkau hampir setiap lapisan masyarakat di berbagai tempat. Berbagai keuntungan diperoleh dengan menggunakan layanan BRILINK.

Mengapa Anda Sebaiknya Memilih BRILINK Sebagai Kantor Bank Terdekat untuk Bertransaksi?

Keberadaan BRILINK serupa perwakilan baru kantor bank terdekat BRI yang menyediakan layanan perbankan hampir serupa dengan BRI. Di sini, Anda bisa melakukan pengecekan saldo, pembayaran tagihan, pengiriman dana dan berbagai kebutuhan transaksi lainnya. Berikut keuntungan bertransaksi lewat BRILINK:

  1. Bisa Menghemat Waktu

Di masa yang serba cepat ini menghemat waktu adalah hal paling berharga yang harus Anda lakukan. Apabila Anda bisa menghemat waktu hingga berjam – jam kenapa tidak dilakukan bukan? Kehadiran agen BRILINK di berbagai tempat hingga ke pelosok daerah membuat masyarakat bisa menghemat waktu lebih banyak jika ingin bertransaksi keuangan.

Kini masyarakat tidak perlu mendatangi kantor cabang BRI ataupun mesin ATM yang seringkali lokasinya jauh ke pusat perkotaan. Dengan mendatangi agen BRILINK terdekat, Anda sudah bisa melakukan berbagai macam transaksi yang sama dengan di kantor cabang.

  1. Menghemat Ongkos Perjalanan

Hampir serupa dengan poin pertama. Bertransaksi di agen BRILINK terdekat di tempat Anda membuat Anda tak perlu lagi meluangkan waktu untuk pergi ke kantor cabang ataupun gerai mesin ATM yang jaraknya jauh. Selain menghemat waktu berharga Anda, tentunya cara ini membuat Anda lebih hemat ongkos di perjalanan. Anda bahkan bisa saja mendatangi mitra BRILINK dengan berjalan kaki tanpa menghabiskan bahan bakar kendaraan bermotor sama sekali karena jaraknya yang dekat.

  1. Bisa Membayar Tagihan Kapan Saja

Hampir serupa dengan mesin ATM yang bekerja selama 7 x 24 jam penuh setiap hari, waktu untuk akses layanan ke BRILINK adalah setiap waktu. Sehingga kapanpun Anda memiliki waktu luang, Anda bisa langsung melakukan transaksi di sistem BRILINK.

  1. Layanan Lengkap

Meski layanan perbankan lewat agen BRILINK bukanlah langsung dikelola oleh BRI melainkan berbasis kemitraan, namun Anda tak perlu khawatir mengenai fasilitas yang ditawarkan. Berbagai layanan perbankan ditawarkan oleh BRILINK mulai dari pengecekan saldo, pembayaran tagihan, pengiriman dana dan berbagai kebutuhan transaksi lainnya.

Anda juga bisa membayar tagihan cicilan kendaraan bermotor ke berbagai pilihan agen leasing. BRILINK telah bekerjasama dengan agen leasing seperti WOM Finance, OTO Finance, Federal International Finance (FIF), OTO Finance, Verena Finance, hingga Finansia Multi Finance. Selain membayar cicilan tagihan kendaraan bermotor, Anda juga bisa membayar tagihan kartu kredit lewat BRILINK.

  1. Tidak Harus Memiliki Rekening Bank

Untuk dapat bertransaksi lewat BRILINK Anda tidak harus memiliki rekening bank BRI ataupun rekening bank lainnya. Tidak seperti saat bertransaksi lewat mesin ATM yang mengharuskan Anda memiliki kartu ATM Bank tertentu, bertransaksi lewat BRILINK tidak membutuhkan kepemilikan rekening bank tertentu. Anda juga bisa mentransfer dana ke berbagai rekening bank meski tidak memiliki rekening bank sendiri. Tinggal setorkan saja sejumlah dana dan nomor rekening yang dituju.

Anda juga bisa mendaftar sebagai agen BRILINK apabila telah memenuhi syarat yang diminta seperti kepemilikan usaha dengan masa tertentu. Untuk mendaftar bisa secara offline maupun online di website BRILINK.

Related posts