Tips Memilih Hotel Dekat Bandara untuk Tempat Menginap

  • Whatsapp
Tips Memilih Hotel Dekat Bandara Untuk Tempat Menginap

Melakukan perjalanan ke luar kota atau luar pulau, tentu saja sangat mengasyikkan. Entah itu buat perjalanan liburan, bisnis maupun urusan lainnya. Namun hal ini juga harus diimbangi dengan persiapan yang matang. Salah satunya adalah persiapan buat tempat menginap mu saat tiba di tempat tujuan.

Pilihan terbaik adalah dengan memilih hotel yang berlokasi di dekat bandara. Mengapa demikian? Soalnya, memilih hotel yang lokasinya dekat dengan bandara akan memudahkanmu untuk pulang pergi dari bandara. Kamu nggak perlu khawatir lagi ketinggalan pesawat, akses transportasi yang mudah, serta yang pasti bisa meminimalisir biaya perjalanan.

Hotel di dekat bandara juga bisa dijadikan alternatif ketika mengalami delay atau penundaan jadwal terbang. Apalagi jika kamu harus menunggu penerbangan hingga dini hari dan bermalam di bandara. Maka, lebih baik bila mencari alternatif hotel yang ada di sekitaran bandara.

Tips Memilih Hotel Dekat Bandara

Memilih hotel yang dekat dengan bandara haruslah memperhatikan beberapa hal, demi membuat perjalananmu tidak melelahkan. Berikut ini beberapa tips dalam memilihnya.

Fasilitas Lengkap

Tips pertama memilih hotel dekat bandara adalah dengan mengetahui informasi layanan dan fasilitas apa saja yang tersedia. Fasilitas yang lengkap, sudah pasti akan menunjang kenyamanan dan membuatmu rileks saat beristirahat. Fasilitas yang sebaiknya kamu perhatikan ketika memilih hotel adalah seperti berikut.

1. Wifi Gratis

Perlu akses wifi buat media hiburan atau urusan bisnis dengan klien saat di hotel? Persoalan ini bisa diatasi dengan memilih hotel yang punya fasilitas wifi gratis. Jadi, kamu pun nggak perlu khawatir bakal kehabisan paket internet dan nggak tahu mesti beli di mana.

2. Televisi

Memilih hotel yang menyediakan televisi bisa jadi sarana hiburan. Terutama bagi kamu yang menginap sendirian untuk urusan bisnis.

3. Perlengkapan Mandi

Fasilitas lengkap untuk peralatan mandi juga sudah seharusnya tersedia di hotel pilihanmu. Mengingat tidak semua orang yang menginap di hotel pasti membawa perlengkapan mandi.

4. Ketersediaan AC

Tips selanjutnya adalah memilih hotel yang menyediakan fasilitas AC untuk mengontrol suhu ruangan. Karena berada di tempat baru, mungkin saja kita nggak tahu bagaimana kondisi suhunya. Biar nggak terlanjur kepanasan, sebaiknya pilihlah hotel yang menawarkan fasilitas AC.

Layanan 24 Jam

Pastikan kamu memilih layanan operasional hotel selama 24 jam penuh. Sehingga nantinya, semua kebutuhanmu selama menginap bisa disediakan oleh pihak hotel. Misalnya saja ketika membutuhkan makanan tengah malam, fasilitas laundry, atau bantuan lainnya.

Biaya Terjangkau

Setelah tahu fasilitas apa saja yang harus kamu perhatikan saat memilih hotel, pastikan juga buat menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Ada banyak hotel murah bagi kamu yang punya dana pas-pasan. Meski begitu, kualitasnya pun sudah nggak perlu diragukan lagi. Kamu bisa membandingkan harganya dengan kualitas hotel lain yang kelasnya sama.

Cara Pesan Mudah

Pilihlah hotel dekat bandara yang menawarkan cara pemesanan mudah. Misalnya saja proses booking secara langsung saat di lokasi dan booking via online. Booking online ini sangatlah penting, supaya kamu nggak kehabisan kamar saat sudah tiba di hotel. Pastikan kalau hotel pilihanmu punya layanan ini!

Lokasi Dekat Bandara

Tips terakhir, yakni pastikan kalau hotel tersebut benar-benar berlokasi di sekitar Bandara. Rekomendasi POP! Hotels bisa pilihan tepat buat tempat menginap mu. Lokasinya berada di Jalan Raya Bandara No. 106, Rawa Bokor dengan jarak kurang lebih hanya 7 menit saja dari Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan memilih hotel dekat bandara Soekarno-Hatta murah yang tepat, maka kamu bisa menikmati fasilitas maksimal, kenyamanan, hingga harga yang bersaing.  Berbagai fasilitas ruangan lengkap bisa kamu dapatkan di sini. Mulai dari adanya TV kabel internasional, kasur yang nyaman dan empuk, wifi gratis, dan lain sebagainya.

Proses pemesanan di POP! Airport juga sangatlah mudah, serta melayani booking via online. Kamu bisa booking melalui website resmi POP! Hotels lalu carilah opsi Book atau Book Now. Fasilitas lain seperti cafe and store hingga ruang meeting yang lengkap juga tersedia di sini. Jadi. buat kamu yang menginap karena urusan bisnis atau sekedar liburan, POP! Hotels bisa jadi pilihan tepat!

Related posts